-

IDR CLICKIT

Neobux

Kamis, 24 Juni 2010

Panduan Mendaftar Neobux

0 komentar

Mendaftar NeoBux
Pada posting sebelumnya, saya sudah mengupas tentang Neobux secara mendalam.....Naah, sekarang waktunya mendaftar kerja di Neobux. Agar tidak nyasar, ikuti step-step berikut ya...!
  1. Buka website Neobux melalui link ini : http://www.neobux.com/?r=inginsuksez.
    Mengapa harus melalui link tersebut, memangnya yang lain nggak boleh? Boleh saja siih. Link itu adalah link referral saya, jika anda mendaftar melalui link tersebut kan nantinya anda bisa menjalin komunikasi dengan saya tanpa sungkan2. Selain itu, kita akan sama2 untung, anda mendapat informasi dan tutorial, saya mendapat referral(jadi referral kan gag rugi).
  2. Setelah anda klik link tersebut, akan terbuka halaman website Neobux. Klik “REGISTER NOW” untuk mendaftar:Isi semua form dengan data kita. Naah inilah pentingnya mengapa harus membuat akun Paypal terlebih dahulu. Karena jika tidak punya Paypal, pendaftaran tidak bisa dilanjutkan. Isi formulir dengan lengkap, dan jangan lupa centang pernyataan yg artinya kira2 “Saya menyatakan sudah membaca, paham dan setuju terhadap Aturan Layanan (TOS)”. TOS dan Privacy Policy dalam bahasa Indonesia terlampir di belakang. Jika data sudah terisi lengkap semua, klik “CONTINUE”
  3. Jika sudah klik Continue, maka akan terbuka halaman yang mengandung tulisan DO NOT CLOSE THIS WINDOW. Sesuai kalimat tersebut, maka JANGAN CLOSE HALAMAN INI..!! buka tab baru untuk membuka email anda. Copy Validation Code yang diberikan. Masukkan ke kolom Validation Code yang disediakan. Jangan lupa isi kolom Image Verification dengan kode yang ditampilkan berupa gambar dibawahnya. Kemudian klik “FINISH REGISTRATION”.
  4. Naah, jika sudah, nanti pasti akan muncul tampilan yang menunjukan bahwa pendaftaran telah selesai atau sukses, dan itu artinya anda sudah menjadi pegawai/member neobux untuk masa ujicoba selama 30 hari. Anda bisa langsung Login untuk melihat suasana kantor (website) dan mulai kerja (ngeklik).

0 komentar: